First Impression : Bright Diary Bright Serum

Hola! Saya balik lagi ke blog, nih! Mau nulis tipis-tipis first impression produk serum yang lagi saya cobain sepekan ini. Kenalin nih, Bright Diary Bright Serum! Bright Diary adalah produk asal Korea Selatan yang merupakan gabungan dari bahan aktif kimia yang teruji secara klinis dan bahan natural dari alam. Serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dengan kandungan 5% Niacinamide dan 1% Glutathione. Selain dua bahan tersebut, serum ini juga mengandung ekstrak semangka yang kaya akan anti oksidan dan berfungsi untuk melembutkan dan membuat kulit kenyal. 

Serum ini dikemas dalam botol kaca berukuran 30 ml dan dilengkapi tutup pipet untuk memudahkan mengambil serumnya. Serumnya sendiri punya tekstur yang agak kental dan berwarna bening agak kekuningan. Lumayan mudah netes dan cukup runny. Aromanya segar dan tercium aroma semangka yang tipis. 
Pengalaman saya menggunakan Bright Diary Bright Serum selama sepekan ini adalah : 
- Packagingnya minimalis dan cantik. Namun harus hati-hati saat menyimpan dan memegang karena cukup licin. 
- Aroma serumnya segar dan nggak berlebihan karena memang nggak ada kandungan parfum. - Teksturnya lumayan cair, sehingga serum mudah menetes. Lebih baik diteteskan ke tangan terlebih sebelum mengaplikasikan serum ke wajah.
- Karena teksturnya yang ringan ini, serum bisa dipakai di pagi hari maupun malam hari. 
- Mudah menyerap saat selesai diaplikasikan ku kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket. 
- Kulit langsung terasa lembap dan kenyal! 
- Kulit terasa lebih cerah dan terasa lebih terjaga kelembapannya. Saat dipakai di pagi hari, membantu mengontrol minyak sehingga wajah nggak terlihat kusam. Saat dipakai di malam hari, membantu menambah kelembapan sehingga paginya wajah terasa lebih plump dan terasa kenyal. 

Sejauh ini, saya mengakui klaim serum yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal, bisa dirasakan bahkan dalam sekali pemakaian. Selian itu, karena klaim serum ini juga untuk memudarkan noda hitam, saya masih mengobservasi seberapa mantul serum ini untuk memudarkan PIE dan PIH yang saya miliki karena bekas jerawat. Saya bakal pakai serumnya dalam beberapa pekan ke depan dan bakal update secara lebih lengkap dan detail di blog. Buat temen-temen yang udah penasaran dan pengen cobain produknya, bisa ceki-ceki dulu di akun instagram @brightdiary.id. Psst..harganya masih promo di bawah seratus ribu lho!๐Ÿ˜

Comments

  1. aku penasaran sama kandungan ekstrak semangka kalo di kulitku jadi gimana, belom pernah nyobaa ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  2. Leh ughaaa nih karena harganya affordable, kandungannya oke even aku sendiri belum coba si semangka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ.

    Packagingnya itu lhoooo, gumusssshhh. Semoga keliatan hasilnya nanti yaaa mbak Little...

    ReplyDelete
  3. Wih fotonya makin kece. Wah kupikir ini brand lokal tak tahu-nya dr koreya.

    ReplyDelete
  4. Aku ngelist ini pertama terpana sama kemasannya. Dan sempet ngirain ini produk lokal, ternyata dari Korea yaa!

    ReplyDelete
  5. aku baru tauu dia ini produk korea, tumben banget packagingnya kayak gini. menarik! ๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Review] Bright Diary Bright Serum

[Product Review] The Yeon Vita Fresh Gel Sun Screen SPF 50+ PA+++

[Review Produk] Datglowskin Serum Brightening