January 2021 Empties


Halo, selamat datang di cerita pertama saya tentang empties. Insya Allah saya bakal bikin tiap bulan buat cerita tentang produk yang udah habis (empties) dan produk yang baru datang (new and currently testing). Saya kemarin udah bikin New and Currently Testing Januari 2021 di IG InsyaAllah buat bulan Februari, saya bakal bikin postnya di blog supaya bisa cerita lebih banyak! Karena bulan Januari kemarin saya menantang diri sendiri untuk melakukan #30daysmaskchallenge (saya bakal bikin post tersendiri nanti), maka empties bulan ini lumayan banyak masker wash off dan sheetmask. Mari kita liat yuk apa aja yang sudah berhasil saya habiskan! 

12 pcs sheetmask 
InsyaAllah bakal bikin cerita tentang #30daysmaskchallenge di blogpost tersendiri. Ditunggu yak! 

I Trust Nature Spirulina Claymask 
Ini sebenernya udah habis dari awal Januari 2021. Masker wash off ini dikasih sama mba Dhisty (IG : @cangkacang) dan udah saya review juga di feeds IG.

Wardah Nature Daily Milky Oat Exfoliating Scrub Capsule Mask 
Salah satu inovasinya Wardah yaitu masker dalam kemasan kapsul kecil-kecil. Ada reviewnya di feeds IG @little.notes.for.you 

Lea Gloria Moisturizing Watermelon Gel Mask 
Salah satu capsule mask lokal yang saya kenal sebelum Wardah ngeluarin capsule mask. 

Dermatory Azulene Gel Cream 
Basic moisturizer dengan tekstur gel cream yang ringan. Pas buat kulit normal to oily seperti saya. Fleksibel bisa dipakai pagi, siang atau malam. 

Maggie Glow Acne Pimple Cream 
Sejauh ini, sebagai acne prone fighter yang udah nyobain beberapa spot treatment, Maggie Glow ini yang paling nampol untuk matengin jerawat merah dan ngeringin PUS.

IU Nature Jaganing Wanci Cleansing Balm 
Cleansing Balm lokal dengan tekstur yang paling saya suka karena licinnya lebih oke dari cleansing oil. 

Real Barrier Extreme Cream Ampoule 
Holygrail ampul kalo kulit lagi dehidrasi. Area T oily, tapi pipi kerasa ketarik? Saatnya ngeluarin ampul ini untuk memperbaikin skin barrier dan memberikan kelembapan kulit yang cukup. Dulu dapet ini dari Try Me, Review Me Stylekorean, event Try n Review pertama saya 

Nurish Organiq Brightening Face Essence 
Walaupun namanya essence, saya lebih suka pake di slot emulsion sebelum pakai sunscreen atau sebelum pake face oil. Mirip pelembap, tapi rasanya ringan banget. Salah satu prduk kecintaan saya dari Nurish Organiq selain Night Cream 24K Gold. 

Haple Rose Water 
Ini sih, udah berkali-kali repurchase. Multifungsi banget soalnya bisa dipake buat face mist, cleansing toner, hair mist, campuran masker, dan lain-lain. 

Anua 77% Heartleaf Soothing Toner 
Watery hydrating toner yang ringan banget, tapi memberikan hidrasi yang cukup. Oke banget kalo kulit lagi ngamuk atau jerawatan. Bikin kulit kerasa lebih kalem dan adem. 

Us On Earth 6-Effector Soft Marine Water Essence 
Hydrating toner yang kandungan utamanya air laut dalam Donghae! Ini unik banget soalnya aromanya wangi mawar lembut malahan. 

Hanyul Artemisia Calming Fluid 
Ini emulsion, biasanya saya pake kalo pagi dan siang sebelum pake sunscreen. Dia cukup nampol hidrasinya, tapi kurang lembap. Aromanya kayak kembang setaman, bikin ngeri-ngeri sedep kalau mau pake. 

Nivea Soothing Cleansing Oil 
Cleansing oil kecintaan, sekarang sudah masuk ke botol kedua karena dikasih sama mba Anin (IG @anindiyaokt). Saya bakal review ini dalam bulan ini di IG. 

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum 
Bisa jadi ini adalah holygrail dan retinol pertama yang penuh kenangan. Seneng banget akhirnya bisa nyobain retinol dan ketagihan untuk eksplore yang lain. Ini juga dapetnya penuh kenangan betul sih karena ditawarin temen yang waktu itu kelebihan dikirimin. Ini kayaknya satu-satunya produk PR saya yang saya dapet sebelum produknya resmi launch :') 

Keep Cool Soothe Bamboo Sun Essence 
This is my love, but it breaks my heart. Hahaha..kalo temen-temen di instagram pasti udah apal banget kalo saya berkali-kali bilang saya cinta sama sunscreen ini dan tiap orang yang nanya sunscreen yang nyaman selalu saya rekomendasikan ini. Cuma ternyata SPFnya nggak sesuai dengan labelnya. Jadi karena masih punya stok, yasudahlah kita pakai di dalam rumah saja dan rajin reapply. 

Yashh, segitu empty saya buat bulan Januari ini. Keliatan lumayan banyak karena ada beberapa dari Desember yang udah menipis. Hehe..semoga bulan Februari ini bisa lebih semangat dan bisa banyak ngabisin produk juga. Adakah beberapa produk diatas wishlist atau favorit temen-temen?

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Bright Diary Bright Serum

[Product Review] The Yeon Vita Fresh Gel Sun Screen SPF 50+ PA+++

[Review Produk] Datglowskin Serum Brightening